Minggu , 17 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Kepahiang / BLT-DD Tahap 2 Direalisasikan Kepada 132 KK Di Desa Daspetah 1

BLT-DD Tahap 2 Direalisasikan Kepada 132 KK Di Desa Daspetah 1

KEPAHIANG,  SNN – Pemerintah Desa Daspetah 1 Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke 2, dengan jumlah penerima 132 KK, Senin (08/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid PMD Lilis Suryani, perwakilan dari pihak Kecamatan, bhabinkabtimas Briptu Rian Antoni, pihak Bank BRI, BPD, Kepala Desa beserta perangkatnya, Linmas serta masyarakat penerima BLT-DD.

Pada sambutannya Kepala Desa Daspetah 1 Sahyar menyampaikan, “alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, sebanyak 132 KK telah kita bagikan sesuai musyawarah yang telah dilakukan bebarapa waktu yang lalu, semuanya sudah direalisasikan hari ini tanpa ada kendala apapun,” ujarnya.

Kades juga menjelaskan dana sebesar Rp 600.000 telah direalisasikan semua kepada 132 KK yang menerima bantuan tahap ke 2 di Desa Daspetah 1.

Imbauan Kepala Desa kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar dana BLT-DD yang diterima dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. (ADV/IBN)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Pemkab Tak Konsisten, Masyarakat Menjerit Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Bengkulu Tengah, www.sinarnusantaranews.com – Program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah diduga tidak konsisten dengan apa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *