Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / BLT-DD Tahap II Desa Lubuk Ubar Berjalan Lancar Aman dan Kondusif

BLT-DD Tahap II Desa Lubuk Ubar Berjalan Lancar Aman dan Kondusif

REJANG LEBONG, SNN – Diawali kata Basmallah tak lupa kita panjatkan puji dan syukur atas khitmad dari Tuhan Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 tahap kedua (2) yang berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif, Kamis (25/06).

Sebelum pembagian Dana BLT digulirkan Kepala Desa Lubuk Ubar Hasyimullah S.P menghimbau, “kepada masyarakat agar mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan memakai masker sebelum pengambilan bantuan langsung tunai,” ujar Kades.

Lanjut Kades Hasyimullah mengatakan kepada penerima Dana BLT agar saling menyampaikan kepada yang belum menerima bantuan tersebut dan memberikan masukan yang bagus dikarenakan bagi yang menerima sudah kami data bersama relawan Covid-19.

Kami sudah mendata ulang kesalah pahaman yang terjadi di Desa Lubuk Ubar bahwa 102 Kepala Keluarga (KK) ini memenuhi kriteria yang pemerintah tetapkan, jadi kami mengambil kebijakan bahwa 102 KK inilah yang dapat bantuan langsung tunai ini,” jelas Hasyimullah.

Pendamping Lokal Desa Yulesti Evita Sari yang hadir pada kegiatan ini mengatakan, “pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan harus bapak/ibu masyarakat mengetahui bahwasannya kita mulai memasuki New Normal, tapi harus tetap kita mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah,” terangnya.

Dalam acara pembagian BLT-DD tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Hasyimullah S.P, babinsa Juandri, PLD Yulesti Evita Sari, Ketua BPD Zulhaidir, Sekdes Marta Dinata dan perangkat desa lainnya. (ADV/RIO/HEN)

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *