Jumat , 10 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / BLT-DD Tahap Pertama Dibagikan Ke 56 KK Warga Desa Gandung Baru

BLT-DD Tahap Pertama Dibagikan Ke 56 KK Warga Desa Gandung Baru

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, tahap pertama berjumlah 56 KK, Sabtu (06/06).

Dari pantauan awak media SNN pada proses pembagian BLT-DD tersebut tampak hadir bhabinkamtibmas, babinsa, Sekcam Lebong Utara, PLD, PDP, TA, BPD, Kepala Desa dan perangkatnya, serta masyarakat penerima bantuan tersebut.

Kepala Desa Kardimin ketika dikonfirmasi oleh awak media SNN menyampaikan, “alhamdulillah pembagian BLT-DD hari ini berjalan lancar, aman terkendali dan kami sampaikan kepada yang tidak menerima BLT-DD ini, pihak kami akan mengajukan ke Pemda untuk bantuan sembako sejumlah 69 KK,” ujar Kades.

Kades juga menjelaskan bahwa pembagian BLT-DD tahap pertama ini berjumlah 56 KK, sebelumnya yang terdata yakni 60 KK namun 4 KK lainnya telah mendapatkan bantuan lain, 1 KK penerima BNPT dan 3 lainnya penerima BST.

Harapan kedepannya, semoga apa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa untuk masyarakat yang terdata benar-benar orang-orang yang membutuhkan.

Himbauan Kades untuk masyarakat yang menerima bantuan tersebut, “pergunakanlah dengan baik dana yang tidak seberapa ini untuk pembelian sembako karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Indonesia kedepannya,” imbau Kades Kardimin. (ADV/YNS)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pal 100 Lakukan Gotong Royong, Bentuk Aksi Peduli Protokol Kesehatan

REJANG LEBONG, SNN – Aksi Pemdes Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya peduli protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *