Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / BLT DD Tahap Pertama Direalisasikan Kepala Desa Tebat Monok Secara Transparan

BLT DD Tahap Pertama Direalisasikan Kepala Desa Tebat Monok Secara Transparan

KEPAHIANG, SNN – Didalam wacana pemutusan mata rantai pandemi Covid-19 dengan berbagai wacana dan program selalu dimunculkan oleh pemeritah maupun Pemdes Desa tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang dan di hari ini dari Dana Desa tahun 2020 pemerintah Desa Tebat Monok membagikan BLT DD kepada warga yang sangat berhak dan pantas mendapatkannya sesuai dengan hasil musyawarah khusus yang dilakukan beberapa bulan lalu dengan intruksi Kementrian Desa dan sesuai karater yang sudah diintruksi oleh Pemeritahan Pusat, sebanyak 115 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Tebat Monok menerimanya secara non tunai melalui pihak bank BPD.

Dalam kegiatan ini langsung dihadiri kepala Dinas PMD Ir Ris Irianto ST dan Kapolsek Kepahiang Iptu Kardi Karjito, Babinkamtibmas, Ketua BPD Tebat Monok, Kepala Desa Tebat Monok Padilah Sandi A. Md, segenap Pemdes Desa Tebat Monok, Petugas pihak Bank BPD Kepahiang, PDTI, PD dan seluruh masyarakat penerima BLT DD tahun 2020.

Pada penyampaian Kepala Desa Tebat Monok, “dalam pembagian BLT DD ini kami bisa merealisasikan tahap pertama ini Dua bulan sebab di desa kita ini mendapat PMK jadi Pemdes hanya bisa mencairkan DD berskala, 15%, 15% dan 10%, jadi untuk saat ini kita bisa realisasikan dua bulan dan pencairan selanjutnya ajan kami realiasasikan semuanya dengan baik dan secara taransparan,” ucap Padila Sandi A. Md.

Lanjutnya, “kepada masyarakat bagi yang menerima hendaknya jangan ria dan memancing polemik di desa, gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya serta patuhi segala protokol kesehatan yang sudah ditetapkan walaupun kita sudah memasuki era New Normal namun tetap kita waspadai segala kemungkinan agar terhindar dari pandemi Covid 19 ini,” tutupnya.

Didalam pembagian BLT DD tahap pertama ini di mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai berjalan tertib aman dan terkendali. (FB)

 

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pahlawan Lakukan 3 Item Titik Nol Kegiatan Fisik dan Pembagian BLT-DD Tahap Akhir Secara Dor To Dor

REJANG LEBONG, SNN – Dengan rasa tanggungjawab yang besar dan mematuhi segalah portap yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *