Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / BLT tahap 5 dan 6 Disalurkan Pemdes Tambang Sawah

BLT tahap 5 dan 6 Disalurkan Pemdes Tambang Sawah


LEBONG|BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tambang Sawah Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong hari ini Kamis (12/11) serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 5 dan 6 dengan total Rp 15.000.000 bertempat di kediaman Kades setempat.

Jumlah penerima manfaat pada pembagian BLT kali ini yakni 25 KK yang masing-masing menerima Rp 600.000 per KK nya sehingga total dana yang disalurkan untuk BLT berjumlah Rp 15.000.000.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Pinang Belapis, Kepala Desa Tambang Sawah, Babinsa Ramil 409-01/LU, Bhabinkamtibmas, Pendamping kecamatan, Ketua BPD dan masyarakat desa penerima BLT.

Pada penyampaian Kepala Desa, beliau menjelaskan penyaluran BLT direalisasikan kepada warga yang telah ditentukan sesuai dengan sasaran.

Disampaikan juga oleh kades bahwa BLT DD yang dibagikan Rp 600000.- Per Kepala Keluarga – tahap 5 dan 6 yang diserahkan  kepada 9 orang Kepala Keluarga.

Dari pantauan awak media pembagian BLT DD dilaksanakan sesuai protokol kesehatan berjalan dengan tertib, aman dan aman. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *