Selasa , 27 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / BLT Tahap Akhir Disalurkan Via ATM Oleh Pemdes Lubuk Penyamun

BLT Tahap Akhir Disalurkan Via ATM Oleh Pemdes Lubuk Penyamun


Kepahiang|Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dengan cara yang transparan dan dilakukan dengan teknis door to door oleh Pemdes Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, dalam pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) dengan sumber Dana Desa tahun anggaran 2020, tahap akhir sebanyak dua bulan Rp 600.000 berjumlah 130 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Adapun BLT tahap akhir ini dibagikan dengan menggunakan Rekening Bank Bengkulu (ATM) yang mana penerima BLT DD ini bisa langsung mengmbil uang bantuan ini di Bank Bengkulu terdekat.

Didalam pembagian BLT DD ini dilakukan secara transparan dengan teknis door to door oleh Pemdes Lubuk Penyamun yang mana didampingi oleh Kepala Desa Haryadi dan didampingi Sekdes beserta perangkat desa serta anggota BPD.

Disaat awak media www.sinarnusantaranews.com mewawancarai Kepala Desa Lubuk Penyamun memaparkan, “ini kita bagikan secara transparan dan langsung bisa dicairkan melalui Bank Bengkulu, jadi kami hanya membagikan Buku Rekening dan ATM Kepada penerima sebanyak 130 KPM masing-masing dua bulan sekaligus sebesar Rp.600.000, ini BLT tahap akhir dan harapan kami dari perangkat desa semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini dan tetap kami himbaukan selalu jaga protokol kesehatan patuhi segala ketentuan yang sudah diterapkan agar dengan mematuhi Prokes mata rantai covid-19 ini dapat segera berakhir,” jelas Haryadi.

Dengan pembagian BLT DD tahap ahir ini dapatlah masyarakat memanfaatkan dengan sebaik mungkin dan selalu patuhi protokol kesehatan. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Tidak Lolos Seleksi Tahap I, Bisa Ikut Tahap II

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi guru di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *