Rabu , 5 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / “BST” Bidan Terdaptar Tapi Ditolak, Masyarakat Lain Lebih Memerlukan..!!

“BST” Bidan Terdaptar Tapi Ditolak, Masyarakat Lain Lebih Memerlukan..!!

LEBONG, SNN – Terkait pemberitaan melalui media SNN pada Sabtu (09/05) mengenai “Pembagian BST Kelurahan Tes Diduga Tidak Tepat Sasaran,” Bidan yang diduga menerima bantuan mengklarifikasi hal tersebut, Minggu (10/05).

Kepada awak media Bidan yang diduga menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Beza Yulinani Utami menjelaskan bahwa, ia memang terdaftar di data BST namun beliau menolak bantuan tersebut.  

Beza menyampaikan bahwa, “iya benar saya terdaftar di data BST, namun saya menolaknya karena ada yang lebih layak mendapatkan bantuan sosial itu di masyarakat,” ujar Beza.

Selain Beza yang menyampaikan klarifikasinya, pihak Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) mengatakan bahwa mereka tidak mendata mengenai data BST tersebut. TKSK hanya mengawas di lapangan mereka bertugas untuk memantau di lapangan supaya tidak terjadi kesalahan kepada masyarakat.yang sudah pernah mendapatkan bantuan melalui Bansos seperti PKH non PKH dan sebagainya.

Klarifikasi ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Angga, RW 01 Hendra Lubis, RT 04 Darwin, TKSK, didampingi Kepala Biro Lebong Muhammad Yunus dari media SNN. (MNHR)    

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *