Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / BUMDes Renah Kurung Sejahtera Bersama, Lakukan Studi Banding Di Dua Desa

BUMDes Renah Kurung Sejahtera Bersama, Lakukan Studi Banding Di Dua Desa

KEPAHIANG, SNN – Di penghujung tahun 2019 berbeda dengan desa-desa lain, desa Renah Kurung Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang mengirimkan team Bumdes Renah Kurung Sejahtera Bersama untuk melakukan studi banding, Sabtu (28/12).

Pada kegiatan studi banding tersebut Desa Renah Kurung melakukan studi banding di dua desa  Kecamatan Kabawetan yakni Desa Babakan Bogor dan Desa  Bandung Jaya.

Adapun anggota yang ikut dalam kegiatan studi banding Bumdes tersebut, terdiri dari pihak Kasi Pelayanan, BPD Elsa, Sekretaris Desa Adi Saputra, Ketua BUMDes Renah Kurung Sejahtera Bersama TomI Moris dan anggota BUMDes, anggota PKK, Pendamping Desa, Ketua Karang Taruna, serta beberapa orang masyarakat desa.

Ketika dikonfirmasi awak media SNN Adi Saputra Sekdes Desa Renah Kurung menjelaskan, “dalam kegiatan ini besar harapan kami kedepan desa kita bisa melaksanakan dan menerapkan hasil kegiatan hari ini, terutama bidang peternakan dan akan kita prioritas di tahun 2020 ini,” kata Sekdes.

“Jujur untuk saat ini Bumdes kami baru berjalan diusaha mikro kecil-kecilan, ya itu seperti bengkel motor, tabung gas dan BRI link, namun besar harapan saya nanti dengan adanya kegiatan studi banding ini kedepannya BUMDes di desa kami lebih maju dengan pesat amin,” ungkap Sekdes dengan penuh harapan.(FB.F)

 

 

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *