Sabtu , 21 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bupati Bengkulu Selatan Gelar Coffee Morning.

Bupati Bengkulu Selatan Gelar Coffee Morning.

BENGKULU SELATAN, SNN – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan sinkronisasi antara pemerintah dengan media masa,Pelaksana Tugas  Bupati Bengkulu Selatan Gelar coffee morning.

Dalam acara Coffee morning yang digelar di Balai Sekundang yang difasilitasi Dinas Kominfo Bengkulu Selatan senin 7/1. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh unsur Muspida. Kapolres Bengkulu Selatan . Dandim , Kajati,Ketua Pengadilan,  dan ketua  DPRD yang diwakili wakili waka 1 DPRD Bengkulu Selatan Sosman Hadi.

Dalam sambutannya plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengatakan,”  ada  peran pesr untuk menggerakan pembangun di  Bengkulu Selatan  di tengah tengah  masyrakat demi terwujudnya Bengkulu Selatan yang maju. Kepada semua OPD dan Camat diminta untuk bersinergi dengan semua media yang ada di Bengkulu Selatan  dan menyikapi masukan rekan media. kepala Dinas kominfo untuk segera memperifikasikan  media yg terdaftar, karna itu sangat penting untuk   menilai jumlah media yang menjamur di tenga masayrakat.”tutup Gusnan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy  Purnomo menghimbau,” kepada insan pesr untuk bersinirgi demi terwujudnya keamanan, kenyaman  masayrakat”.

Masih menurut Kapolres,” belakangan ini marak terjadinya ulah kawanan bandit peca kaca mobil.  jadi saya minta kepada pemerintah di setiap OPD dan tempat tempat penting untuk dipasang cctv  yang tujuannya supaya kami bisa mendapatkan petunjuk untuk memudahkan penyelidikannya.” tutup Kapolres.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : A s r i

 

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *