Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bupati Bengkulu Selatan Menjadi Lulusan Terbaik Diklat Ke-X LEMHANAS RI

Bupati Bengkulu Selatan Menjadi Lulusan Terbaik Diklat Ke-X LEMHANAS RI

BENGKULU SELATAN, SNN –  Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi terpilih sebagai lulusan terbaik Program Pemantapan Pemimpin Daerah (P3DA) Diklat ke-X Lemhanas RI tahun 2019, dengan menjadi yang pertama dari total 37 peserta yang mayoritas merupakan Kepala Daerah Se-indonesia.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Lemhanas RI Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo dalam acara penutupan Diklat P3DA di Gedung Panca Gatra Lemhanas RI, Rabu (20/11).

Dalam sambutannya Gubernur Lemhanas, menyampaikan apresiasi atas torehan prestasi yang dicapai oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

“Penilaian ini merupakan penilaian objektif dengan beberapa indikator penilaian, baik kedisiplinanan, kemampuan dan perilaku, selamat dan sukses” ujar Gubernur.

Gubernur berharap capaian ini dapat menjadi pemacu semangat dalam memimpin daerah dan bekal ilmu selama dua bulan pendidikan dapat diimplementasikan ke daerah masing-masing.

Capaian prestasi ini tergolong membanggakan mengingat peluang untuk mengikuti program Diklat Lemhanas RI tidaklah mudah, karena harus melalui tahapan dan kualifikasi yang sesuai standar, terlebih kuota peserta diklat yang terbatas.

Diklat Lemhanas RI yang berada dibawah naungan Kementerian Pertahanan ini merupakan program sekolah kepemimpinan nomor wahid di Indonesia.

Ucapan selamat disampaikan oleh peserta lain kepada Gusnan Mulyadi, seperti Wakil Bupati Dairi Sumatera Utara Jimmy Andrea Luvita Sihombing, Sabillillah Ardie Wakil Bupati Tegal, Bupati Anambas Abdul Haris SH, dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

“Selamat kepada bapak Gusnan Mulyadi yang terpilih sebagai lulusan terbaik Program Pemantapan Pemimpin Daerah (P3D4) bDiklat ke-X Lemhanas RI tahun 2019, semoga pak Gusnan bisa terpilih lagi selanjutnya menjadi Bupati Bengkulu Selatan,” ujar Jimmy Andrea Luvita Sihombing.

 

Editor : Redaksi SNN

 

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *