Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bupati Berikan Penghargaan Tertinggi Kepada Wakapolres Empat Lawang

Bupati Berikan Penghargaan Tertinggi Kepada Wakapolres Empat Lawang

Tebing Tinggi| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, M.Si., SH., MM., MH, mewakili pemerintah Kabupaten Empat Lawang memberikan Penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Patria Yuda Rahadian, S.Ik, M.I.K, yang baru tiga (3) pekan menjabat sebagai Kapolres Empat Lawang sudah membersihkan arena sabung ayam, mengungkap peredaran Narkotika serta pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, Senin (06/09).

Hal tersebut diutarakan Joncik Muhammad dihadapan awak media di ruang kerjanya. Joncik mendukung penuh Aparat Kepolisian dalam melakukan penegekan hukum serta memelihara Kamtibmas guna tercapainya misi Empat Lawang madani.

Program prioritas kami bersama Pak Wakil Bupati saat kampanye dalam enam (6) bulan jika Empat Lawang tidak aman kami siap mengundurkan diri secara sukarela dari kursi Bupati dan Wakil Bupati. Alhamdulilah dalam waktu enam (6) bulan pertama kami di lantik tingkah kejahatan zero (tidak ada sama sekali,” tegasnya.

Kapolres Empat Lawang saat berbincang dengan saya menyadari ternyata beliau (AKBP Patria Yuda Rahadian harus membersihkan internal meraka, anggota mereka yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba,” ungkap H. Joncik Muhammad.

Masih menurut Suami Hj. Hepy Safriani, “saya mendorong penegakan hukum di Empat Lawang, sehingga Visi Empat Lawang Makmur Aman Damai Nasionalis dan Agamis bisa terwujud, siapapun pelaku penyalahgunaan Narkotika, tindak kriminal atau sejenisnya walaupun itu keluarga saya, saya minta tetap di proses tanpa pandang bulu,” tegas Bupati yang terpilih 2018 tersebut.,

Terakhir, Joncik tidak hentinya mengucapkan apresiasi, dan sangat menghargai serta berharap banyak dengan Kapolres yang baru AKBP Patria Yuda Rahadian S.Ik., M.I.K agar Empat Lawang lebih baik lagi.

Saya berharap banyak kepada AKBP Patria Yuda Rahadian S.Ik., M.I.K agar Empat Lawang lebih baik lagi demi terwujudnya visi Empat Lawang Madani.”

Tidak lupa himbauan dari Pak Kapolres AKBP Patria Yuda Rahadian S.Ik, M.I.K, demi terpeliharanya Kamtibmas di Empat Lawang, “saya sangat mendukung himbauan yang dikeluarkan oleh Pak Kapolres serta menyambut baik. Agar masyarakat Empat Lawang : tidak mengunakan Narkoba, tidak membeli motor bodong tanpa surat-surat, jangan main judi, tidak membawa senjata tajam bukan pada tempatnya, memakai helm saat naik motor dan tidak mengadakan pesta malam. Hal tersebut sesuai dengan keinginan dan visi saya, agar tercipta kedamaian di daerah kita Empat Lawang madani,” tutur Bupati yang dikenal dekat dengan awak media tersebut.

Sebelumnya ramai diberitakan terkait penggerbakan judi sabung ayam di Desa Jarakan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat pada 29/08/2021. Penggerbakan yang langsung di pimpin AKBP Patria Yuda Rahadian S.Ik, M.I.k berhasil mengamankan 11 orang pelaku dari berbagai kalangan mulai dari petani, Satpol-PP Desa hingga oknum ASN.

Pada penggerbakan tersebut polisi juga mengamankan berbagai barang bukti diantaranya, puluhan motor, Ayam jago, dadu kuncang, kartu remi, taji ayam, narkoba jenis shabu-shabu, senjata tajam hingga uang tunai,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *