Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Bupati Choirul Huda Hadiri Pelantikan PJS Kades Pondok Kopi

Bupati Choirul Huda Hadiri Pelantikan PJS Kades Pondok Kopi

MUKOMUKO, SNN – Bupati Mukomuko Choirul Huda SH, hadiri pelantikan pejabat sementara (PJS) Kepala Desa di Desa Pondok Kopi Kecamatan Teras Trunjam Kabupaten Mukomuko, yakni saudara Sukri. Dan acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, Senin (02/03) pagi.

Acara pelantikan dimulai sekira pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.30 WIB. Pelantikan bejalan dengan lancar hingga akhir acara.

Selain Bupati Mukomuko pada kegiatan tersebut juga turut hadir perwakilan dari pihak Kecamatan dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Pondok Kopi.

Yang dilantik pada pelantikan kali ini yakni bapak Sukri selaku petugas PJS yang sebelumnya merupakan staf Kecamatan Teras Terunjam, menggantikan Kepala Desa Arfan karena sempat terhenti di tengah perjalanan, dan telah habis masa jabatannya.

Di sela-sela sabutan Bupati Mukomuko Choirul Huda SH, meminta terhadap PJS agar bisa bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas agar masyarakat merasa terlayani, “karena kita ini adalah pelayan masyarakat, itu yang sebenarnya yang menjadi tugas kita,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap agar masyarakat Desa Pondok Kopi bisa lebih maju dan sukses dalam segala hal.

Ketika  dikonfirmasi pada PJS Sukri oleh wartawan SNN, beliau mennyampaikan, “saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk  berusaha  menjadi yang terbaik demi kemajuan Desa Pondok Kopi tercinta,” terangnya. (MWR)

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *