Rabu , 23 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bupati dan Anggota DPRD BS ikuti Pidato Presiden RI

Bupati dan Anggota DPRD BS ikuti Pidato Presiden RI

BENGKULU SELATAN,SNN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan nonton bareng dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo. Nonton bareng itu berlangsung di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD, Jumat (16/8/2019).

Menurut Gusnan, memperingati 17 Agustus ini ada beberapa faktor yang harus di ambil. Pertama ialah harus bisa merenung, karena di tanggal 17 Agustus ini adalah hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

“Jadi kita harus mengingat para pahlawan kita yang sudah berjuang untuk kemerdekaan negara kita. Mengisi kemerdekaan tentunya kita harus ingat juga kepada pahlawan yang sudah berjuang,” kata Gusnan usai menghadiri acara tersebut.

Maka dari itu jangan sampai pengorbanan jiwa dan raga serta harta para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan menjadi sia – sia.
Gusnan menyebut sesuai tema peringatan HUT RI yang ke 74 tahun 2019 ini adalah ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’ itu merupakan gambaran kualitas sumber daya manusia Indonesia.

“Implementasinya ialah peningkatan sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, terutama juga sumber daya bagi aparatur sipil negaranya, bagaimana dapat melayani dan melaksanakan tugas fungsinya dalam membangun pelayanan terbaik bagi masyarakat serta bisa mewujudkan visi dan misi menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS),” tukasnya.

About adminSNN

Check Also

Penyuluhan Bahasa Indonesia Bagi Insan Media

KOTA BENGKULU, SNN – Kantor Bahasa Bengkulu  Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan  Kementrian Pendidikan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *