Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bupati dan Pemkab Bekerjasama Dengan Baznas Kabupaten Mukomuko Menyalurkan Bantuan Zakat Terhadap Masyarakat Miskin

Bupati dan Pemkab Bekerjasama Dengan Baznas Kabupaten Mukomuko Menyalurkan Bantuan Zakat Terhadap Masyarakat Miskin

MUKOMUKO, SNN – Tingkat Kepedulian yang begitu tinggi dicerminkan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan Baznas Kabupaten Mukomuko yang menyalurkan bantuan dengan total kurang lebih 50 juta terhadap masyarakat miskin, Kamis (09/07).

Demi meringankan beban dari masyarakatnya Pemkab Mukomuko dan Basnas menyalurkan bantuan zakat terhadap masyarakat Kabupaten Mukomuko yang berhak menerimanya.

Adapun bentuk bantuan zakat ini disalurkan dalam beberapa program salah satunya bantuan bea siswa, modal usaha dagang, dan bantuan kepada masyarakat berekonomi rendah yang berhak menerima dan patut dibantu serta harus diperhatikan oleh Pemerintah.

Program-program sepertilah yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko, untuk meringankan beban masyarakat demi kesejahteraan bersama, kebijakan-kebijakan tersebut dibawah Kepemimpinan sosok nomor satu di Kabupaten Mukomuko yakni Bupati Choirul Huda, SH.

Pada kegiatan sosial seperti penyerahan zakat kepada yang membutuhkan Bupati Choirul Huda, SH tanpa ragu turun langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakatnya.

Salah satu contoh kegiatan yang dilakukan oleh Bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Mukomuko pada hari ini Kamis (09/07). Bupati menyalurkan bantuan bersama Sekda Daerah Kabupaten Mukomuko bapak Kesra, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Kesbangpol dan pihak terkait lainnya. (VIC)

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *