Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bupati dan Wabup Hadiri Kegiatan Penutupan Pembekalan CPNS Farmasi Kabupaten Lebong

Bupati dan Wabup Hadiri Kegiatan Penutupan Pembekalan CPNS Farmasi Kabupaten Lebong

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Tepat pada hari ini Rabu (03/03) telah dilaksanakan pembekalan penutupan calon Pegawai Negeri Sipil daerah (CPNS) Farmasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong, berjalan dengan lancar dan sukses.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Kopli Ansori selaku Bupati dan Drs. Fahrurrozi M.Pd selaku Wakil Bupati Kabupaten Lebong serta didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Sekretaris BKPSDM, PLH Dinas BKPSDM, OPD Kabupaten Lebong, dan 96 orang peserta calon CPNS Farmasi Kabupaten Lebong.

Setelah mengikuti pembekalan selama 2 hari CPNS Lebong melakukan kegiatan berupa latihan.

Pada kegiatan ini anggota CPNS diwakilkan 3 orang untuk menerima sertifikat yang diberikan langsung oleh Bupati Lebong. Serta seluruh anggota CPNS melepaskan Id card masing-masing.

Dalam sambutannya Bupati terpilih Kabupaten Lebong Kopli Ansori menyampaikan ucapan, “terima kasih kepada rekan-rekan semua atas kerjasamanya dalam pembekalan selama dua hari ini hingga kegiatan ini berjalan dengan sukses,” ujar Bupati.

Tak lupa Bupati Kabupaten Lebong ini juga mengucapkan selamat kepada CPNS yang terpilih.

Setelah acara berakhir Bupati Lebong dan Wakil Bupati serta Sekda dan rekan-rekan yang hadir melakukan sesi foto bersama.

Dari pantauan awak media kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan karena mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid 19. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *