Home / Breaking News / Bupati Empat Lawang Melalui Dinsos, Antar Ibu Warsih Untuk Berobat

Bupati Empat Lawang Melalui Dinsos, Antar Ibu Warsih Untuk Berobat

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – pemerintah Empat Lawang melalui Dinas Sosial (Dinsos), pada hari Jum’at jam 02:00 Siang berkunjung ditempat kediaman ibu Warsih ditemani masyarakat Kelurahan Kupang guna untuk membujuknya agar mau diajak ke Sentra Budi Perkasa Palembang untuk mengobati penyakit mental yang dideritanya.

Setelah beberapa jam kemudian, akhirnya tim Dinas Sosial bersama masyarakat berhasil membujuknya, dan beliau mau diajak untuk berobat, sekitar jam 08:00 malam tim Dinas Sosial bersama ibu Warsih berangkat menuju yayasan Sentra Budi Perkasa dan sekitar jam 03:00 Pagi hari Sabtu sampai ke Palembang.

Kepala Dinas Sosial Eka Agustina melalui Kepala Bidang Rehabilitas Sosial Etty Rahmena S.Pd menyampaikan terima kasih kepada tim dan masyarakat Kelurahan Kupang yang telah membantu membujuk ibu Warsih untuk mau diajak berobat ke Sentra Budi Perkasa Palembang.

“Alhamdulillah terlihat wajah bahagia ibu Warsih setelah sampai di yayasan, kita doakan bersama semoga beliau dapat beta dan merasakan kenyamanan di sana nantinya,” ucapnya.

Lanjut Etty, saya bersama Dinas Sosial sangat mengharapkan ibu warsih dapat secepat mungkin diangkat dari penyakitnya, agar dia dapat berkomunikasi lancar, dan mampu beradaptasi dengan baik seperti masyarakat yang lainnya.

“Insya allah saya jamin ibu Warsih akan dirawat dengan baik, dan akan diberikan penangan yang khusus untuk mengobati penyakit mental yang dialaminya,” harapnya. (vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *