Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bupati Hadiri Bhakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bengkulu Selatan

Bupati Hadiri Bhakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, menghadiri kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah di Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir, Senin (02/03).

Kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bhakti Sosial ini diisi dengan beberapa kegiatan, seperti pemeriksaan kesehatan dan berobat gratis, KB gratis, donor darah dan minum obat cacing massal untuk anak Sekolah Dasar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan dengan baik fasilitas dan program kesehatan pemerintah daerah.

“Pemerintah daerah telah meluncurkan program Jamkesda atau BPJS Kesehatan gratis, agar kiranya masyarakat sama-sama mengawal program ini. Manfaatkan program ini dengan baik,” sampai Gusnan.

Terkait dengan minum obat cacing massal, Gusnan mengingatkan orang tua akan pentingnya rutin minum obat cacing.

Anak-anak ini, yang saat ini masih duduk di bangku SD adalah penentu masa depan bangsa dan daerah ini, kesehatan mereka harus dijaga dan disiapkan, salah satunya dengan minum obat cacing. Ini penting untuk mencetak generasi yang sehat,” demikian Gusnan. (A.H)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *