Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bupati Harapkan Bengkulu Selatan Jadi Rujukan Belajar Bahasa Inggris

Bupati Harapkan Bengkulu Selatan Jadi Rujukan Belajar Bahasa Inggris

BENGKULU SELATAN, SNN – Layaknya Kampung Inggris Pare di Kediri, Jawa Timur. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengharapkan Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi salah satu daerah yang menjadi rujukan bagi siapapun untuk belajar bahasa Inggris dengan baik.

Itu disampaikan pria nomor satu di Bengkulu Selatan ini pada kegiatan Bupati’s Cup English Competition di Balai Sekundang Manna, Selasa (26/11).

“Tidak ada salahnya kita mencoba dari sekarang supaya daerah kita ini menjadi salah satu daerah rujukan bagi siapapun untuk belajar berbahasa Inggris dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, Gundul sapaan akrab Gusnan Mulyadi juga memberikan motivasi kepada para peserta lomba tersebut. Dia menyebut dengan mengikuti kegiatan serupa dapat menambah pengalaman dan kemampuan khususnya para generasi muda.

“Jika mau pasti bisa. Saya harap adik – adik sekalian bisa lebih baik lagi dari sekarang ini. Dengan berani mengikuti kegiatan ini percayalah kemampuan dan keberanian dalam berbahasa Inggris akan lebih meningkat,” pungkas Bupati.

Diketahui ada tiga cabang lomba pada kegiatan Bupati’s Cup English Competition yang diikuti sebanyak 150 pelajar SMP dan Mts se Bengkulu Selatan. Rinciannya, cabang Story Telling diikuti sebanyak 36 peserta, English song diikuti sebanyak 48 peserta dan The First Rank diikuti sebanyak 67 peserta.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *