Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bupati Hidayatullah Sjahid Resmikan Gedung TPQ Talang Babatan dengan Penuh Barokah

Bupati Hidayatullah Sjahid Resmikan Gedung TPQ Talang Babatan dengan Penuh Barokah

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Dengan Rasa syukur dan penuh rasa bangga serta khitmad masyarakat beserta jajaran pemeritahan Desa Talang Babatan Hari ini. Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid Resmikan TPQ Desa Talang Babatan hari ini Rabu (03/02) pukul 10.30 WIB. Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut dengan antusias oleh warga Desa Talang Babatan yang merasa bersyukur karena Bupati sudah menyempatkan diri untuk meresmikan secara langsung TPQ di desa mereka, mengingat sebelum adanya TPQ ini warga memanfaatkan masjid untuk kegiatan mengaji anak-anak juga kegiatan majelis taklim.

Sebelum peresmian gedung TPQ tersebut kepala desa talang Babatan Ali Imron menyampaikan dalam sambutannya, ”sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kepahiang beserta rombongan yang telah menyempatkan dan berkenan hadir di desa Talang Babatan ini, dalam rangka peresmian gedung TPQ desaTalang Babatan dengan menggunakan anggaran dana desa tahun anggaran 2020, tentunya kami masyarakat desa Talang Babatan ini merasa bangga atas kehadiran bupati Kepahiang untuk meresmikan dan memberi nama TPQ yang sudah diselesaikan ini, Semoga TPQ yang sudah di selesaikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat desa Talang Babatan ini,” jelas Ali Imron.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hidayatullah berharap adanya gedung TPQ ini, kedepannya agar dapat di jaga dengan baik supaya azas manfaatnya dapat di nikmati secara berkesinambungan dan kemudian kepada seluruh orang tua agar dapat mendaftarkan anak-anaknya untuk menuntut ilmu agama Islam di TPQ Al-FATONAH.

Karena dengan belajar agama, landasan hidup akan kokoh. Orang yang memiliki budi pekerti juga kuat pondasi agamanya akan menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Hidayatullah.

Ia juga berterima kasih kepada Camat seberang Musi dan, Kepala desa Talang Babatan bersama perangkat desa serta BPD desa Talang Babatan yang telah berkolaborasi dengan baik dalam membangun fasilitas umum serta Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang keagamaan, baik menggunakan APBDes maupun APBD Kabupaten Kepahiang.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa pula bupati mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, mengutamakan kesehatan dengan menjalani pola hidup sehat, memakai masker, sering mencuci tangan juga menjaga jarak dalam tatanan normal baru di masa pandemi Covid-19 ini.

Turut hadir dalam peresmian TPQ tersebut, Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid MM, IPU, Wakil 1 DPRD Kepahiang Andrian Defandra SE, M.Si, Kapolsek Kepahiang AKP Kadik Karjito, Kepala Kesbangpol Zaidan Jauhari S. Pd, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi, Kasatpol PP A.Gani, Kepala dinas PMD, Ris Irianto, Babinsa Serka Usman, BPD, Pemdes Talang Babatan, serta masyarakat. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Gedung Desa Duku Ilir Mangkrak, Diduga Uang Material Ditilap

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Jika hidup selalu serakah dan haus dengan isi dunia maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *