Rabu , 23 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bupati Imbau Pasang Bendera Merah Putih Di Halaman Kantor Dan Rumah

Bupati Imbau Pasang Bendera Merah Putih Di Halaman Kantor Dan Rumah

BENGKULU SELATAN,SNN – Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tahun ini,  Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengajak seluruh perangkat daerah, termasuk kecamatan dan desa serta masyarakat umum agar memasang bendera merah putih di halaman kantor atau rumahnya. Hal itu sebagai wujud cinta terhadap Tanah Air.

Menurut Bupati, imbauan tersebut sudah disampaikan sebelumnya untuk seluruh perangkat daerah maupun kecamatan dan desa. Harapannya, agar di tingkat kecamatan juga bisa mengarahkan masyarakatnya untuk memasang bendera.

“Kalau imbauan untuk memasang bendera merah putih maupun umbul-umbul itu sudah kami tekankan kepada seluruh kecamatan masing-masing,” kata Bupati belum lama ini.

Ditambahkannya, imbauan yang telah ditekankan jauh-jauh hari untuk memasang bendera bisa dilaksanakan dengan baik. Terbukti saat ini di depan rumah masyarakat, sudah terpasang bendera merah putih.

Namun demikiam, tambah orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut bahwa dengan imbauan itu pihak kecamatan agar bisa mengkoordinir dan mengarahkan masyarakat untuk memasang bendera. Karena kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI.

“Nantinya pada 17 Agustus ini sudah meriah, bendera dan umbul-umbul sudah terpasang baik di rumah – rumah ataupun kantor,” pungkasnya

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Penyuluhan Bahasa Indonesia Bagi Insan Media

KOTA BENGKULU, SNN – Kantor Bahasa Bengkulu  Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan  Kementrian Pendidikan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *