Senin , 3 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bupati, Kadis Kelautan dan Perikanan Sampaikan 3 Proposal Ke Pihak Kementrian

Bupati, Kadis Kelautan dan Perikanan Sampaikan 3 Proposal Ke Pihak Kementrian

BENGKULU, SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Bengkulu Selatan, Novianto M.Si bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo, Rabu (11/03) pagi.

Difasilitasi Senator Muda asal Bengkulu Selatan sekaligus Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Sultan Baktiar Najamudin.

Bupati dan Kadis Kelautan dan Perikanan, Novianto menyampaikan Proposal, Revitalisasi Muara Sungai Pantai Pasar Bawah, bantuan ikan Patin dan budidaya keramba jaring apung ke pihak Kementrian. Sebab menurut mereka bantuan tersebut yang sangat dibutuhkan oleh masayarakat Bengkulu Selatan saat ini.

Pada kesempatan ini Bupati Gusnan juga menyampaikan permohonan bantuan ke pihak Kementrian, demi pembangunan dan kesejahteraan untuk masyarakat di Bengkulu Selatan.

“Intinya kedatangan kami kesini untuk menyampaikan terkait pembangunan dan permohonan bantuan – bantuan dari pihak Kementerian dalam rangka pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan,” kata Bupati. (A.H)

 

About adminSNN

Check Also

Penggunaan DAK Cadangan Kabupaten Lebong Akan Laksanakan Tiga Item Pekerjaan Fisik

LEBONG, SNN – Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong akan melaksanakan tiga item …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *