Sabtu , 25 Mei 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Bupati Kaur Dan Dinas Perhubungan Serahkan 5 unit Mobel Carry Pick Up Untuk 5 Desa

Bupati Kaur Dan Dinas Perhubungan Serahkan 5 unit Mobel Carry Pick Up Untuk 5 Desa

 

KAUR, SNN – Bupati Kaur, Gusril Pausi S.Sos.M.AP.dan Kepala Dinas Perhubungan serahkan bantuan kendaraan Roda 4 jenis Carry Pick Up untuk 5 Desa yang telah melengkapi persyarat,di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur.

Kepala Dinas Perhubungan Kaur, Anuar Sanusi S.Pd. dalam laporannya menyampaikan, ada 8 unit Kendaraan Roda 4. Terdiri dari 1 unit Micro Bus dan 7 Pick Up. Ke 5 unit Pick Up yang akan dibagikan,sedangkan 2 unit masih dalam keadaan peroses masih melengkapi persaratan yang dibutuhkan.

Adapun kelima Desa yang menerima bantuan tersebut yaitu Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal, Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal, Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje, Desa Babat Kecamatan Tetap dan Desa Sumber Makmur Kecamatan Muara Sahung.

“Transportasi darat ini diperoleh dari aplikasi anggaran Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi melalui Dinas Perhubungan tahun anggaran 2019,untuk wilayah transmigrasi yang memiliki Bumdes atau Koperasi yang aktif sekarang ini.” kata Anuar Sanusi.

Semenatara itu Bupati Kaur, Gusril Pausi S.Sos. M.AP mengatakan,” berkat kerjasama kita semua,bantuan kendaraan roda 4 ini bisa diberikan ke desa yang ada di Kabupaten Kaur.

Saya berpesan agar kendaraaan operasional yang dibagikan ini dirawat dan dimanfaatkan dengan baik. Untuk meningkat kan Bumdes sesuai dengan jenis usaha masing-masing. Silahkan lengkapi SIM, bayar pajak dan jangan sampai salah guna dan melanggar aturan yang berlaku.Yang desanya belum dapat bantuan silakan bertanya, yang sudah  dapat kedepannya akan kita usulkan mode transpot lain. Supaya usahanya terus berkembang dan saya minta laporan sebelum dan setelah adanya bantuan ini.

“Kepada masyarakat agar tidak menangkap benur atau baby lobster karena jelas pekerjaan ini melanggar hukum karena Benur dilindungi Undang Undang.” kata Gusril.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor    : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Bupati Bengkulu Selatan : ASN Mudik Boleh Pakai Kendaraan Dinas.

    BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *