Rabu , 24 April 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Bupati Kaur Hadiri Senam Aerobik

Bupati Kaur Hadiri Senam Aerobik

 

KAUR, SNN –  Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi  S.sos  hadir Seman aerobik di tanah lapangan merdeka Kaur juga diikuti seluruh Kepala Dinas dan Kepala Bidang serta staf.

Acara seman Aerobik yang diadakan di lapangan Merdeka Kaur  dengan diiringi lagu Bekatak Kurak Kariak,bupati Kaur Gusril Pausi  S.sos ikut hadir di tengah tengah peserta yang berasal dari sekolah Dasar,SMP dan SMA dan diikuti oleh Kepala Dinas yang ada di Kabupaten Kaur dan Kepala Bidang serta staf.

Dalam kegiatan ini bupati menyarankan kepada masyarakat Kaur agar melakukan senam aerobik dan ini perlu dilakukan untuk memperkuat denyut jantung.

“ kita perlu juga acara senam ini,untuk memperkuat denyutan jantung sehat”

Dalam acara senan aerobik ini juga ditentukan siapa yang  keluar sebagai pemenangnya dan setelah selesai acara bupati kaur Gusril Pausi  S.sos menyerahkan hadiah kepada pemenang senam.

Senam aerobik ini juga dihadiri oleh Perwira Penghubung(Pabung) Kapten Zainudin dan Kapolres Kaur  Arif Hidayat .SIK.

Selanjutnya selesai acara senam bupati kaur melanjutkan kegiatannya  meninjau pembangunan jalan dari Sinar Mulya sampai ke Muaradua Nasal menuju Trijaya  untuk angaran 2019. Bupati Kaur dan rombongan menggunakan  motor Trell,karena jalannya masih tanah merah.

Pewarta : Edi Bkasir

Editor     : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Tingkatkan Minat Baca, Perpustakaan Benteng Gelar Lomba Bercerita

BENTENG, SSN – Guna menumbuhkembangkan minat baca di kalangan pelajar, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *