Minggu , 21 Juli 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Bupati Kaur Membuka Pencapaian 100% Rasio Desa Berlistrik Provinsi Bengkulu

Bupati Kaur Membuka Pencapaian 100% Rasio Desa Berlistrik Provinsi Bengkulu

 

KAUR SNN – Bertempat di Lapangan Merdeka Bintuhan, Bupati Kaur Gusril Fauzi S.sos M.AP membuka Pencapaian 100% Rasio Desa Berlistrik Provinsi Bengkulu, bertempat di Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje.

Dalam acara tersebut Bupati Kaur menyampaiakn ada 192 Desa dan 3 Kelurahan di Kabupaten Kaur sudah teraliri listrik semua.kata bupati kaur sudah puluhan tahun gelap sekarang terang menerang.

Bupati Kaur menyampaikan,” program desa menyala, salah satu program yang kita harapkan. Saya sudah datang ke Palembang meminta dibuat gardu induk di Kaur. Karena setiap hari mati lampu.”ujarnya.

Gubernur di Wakili Kadis ESDM Provinsi Bengkulu menyampaikan bukannya kurang daya listrik sering mati di Kabupaten Kaur melainkan jauhnya gardu induk yang ada di Bengkulu Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Bengkulu di Wakili Kadis ESDM Provinsi Bengkulu, Eksekutif Rise Residen Distribusi Regisional Sumatera, GM PT Persero PLN Unit Induk untuk wilayah  Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu , Kapolres Kaur, Pabung TNI AD pak Zainudin Kaur, Pimpinan PLN Kaur dan Camat Maje.Kepala Desa Tanjung Aur dan elemen masyarakat setempat.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Nelayan Bengkulu Selatan Dibantu Perahu Tempel

  BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan akan menyalurkan empat unit perahu tempel lengkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *