Minggu , 26 Mei 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Bupati Kaur Menyambut 18 Dokter Internship, siap Ditugaskan Di Kabupaten Kaur

Bupati Kaur Menyambut 18 Dokter Internship, siap Ditugaskan Di Kabupaten Kaur

KAUR, SNN – Bupati Kaur Gusril Pausi. S.Sos menyambut kedatangan  18 Dokter Internship di ruang kerjanya,dan siap untuk segera ditugaskan di Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur menyambut kedatangan 18 orang dokter yang ditugaskan di Kabupaten Kaur untuk 1 tahun mendatang. Dalam sambutan yang di sampaikan Bupati Kaur Gusril Pausi. S. Sos, mengucapkan selamat datang pada para dokter Internship di Kabupaten Kaur,dan mengucapkan rasa syukurnya Gusril Pausi S.Sos menyampaikan,

” Dengan senang hati dan bersyukur menerima kedatangan  adik-adik sekalian, ini salah satu program kementerian kesehatan. Terhitung hingga sampai saat ini Kabupaten Kaur sudah ke enam kalinya menerima dokter Internship. Masyarakat Kaur berharap, pada para dokter untuk menjalan kan tugas selama 1 tahun menjalan kan  tugas dengan sepenuh hati untuk bekerja Profesional, ikhlas,  dan menjadi inspirasi untuk kemajuan bidang kesehatan di Kabupaten Kaur ini.”

Ke 18 dokter Internship yang didampingi oleh 3 dokter pembimbing yakni, dr. Nurjanatun Naimah, dr.Horas dan dr. Naik Subroto.  Rencananya 18 dokter ini akan dibagi dan di tempatkan di beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur.Namun belum bisa ditentukan dimana pembagian tugas ke 18 dokter yang baru saja tiba di kabupaten Kaur ini. Tidak menumpuk di dua tempat seperti selama ini, cuma di RSUD Kaur dan Puskesmas Padang Guci saja.  Mengingat Tenaga Dokter masih banyak dibutuhkan masyarakat di tempat lain.

Selain Bupati Kaur Hadir dalam acara ini Direktur RSUD Kaur. H.dr. Ahmad Mufti, Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar.

Pewarta : Edi Baksir

Editor : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Bupati Bengkulu Selatan : ASN Mudik Boleh Pakai Kendaraan Dinas.

    BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *