Senin , 9 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Bupati Kaur Pimpin Rapat Rencana Penyambutan Istri Jaksa Agung RI

Bupati Kaur Pimpin Rapat Rencana Penyambutan Istri Jaksa Agung RI

KAUR, SNN – Istri Jaksa Agung RI Ros Ellyana Prasteyo direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Kaur pada tangga 8 april 2019 mendatang.

Kedatang Istri Jaksa Agung RI ke Kaqbupaten Kaur, dalam rangka bersilaturahmi dengan keluarga, pada kesempatan itu nanti istri orang nomor satu di tubuh kejaksaan tersebut akan mengadakan serangkaian kegiatan bahkti sosial.

Guna mempersiapkan penyambutan kunjungan tersebut, Bupati Kaur Gusril Pausi S.sos menggelar rapat yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Nandar Munadi M,si dan jajaran OPD dilantai II Kantor Pemda Kaur Kamis (4/04/19)

Dalam rapat, Bupati Kaur mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mengikuti kegiatan serangkaian bahkti sosial tersebut,

 ” saya berharap kepada jajaran OPD beserta camat untuk sama sama menyampaikan kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri mengikuti bakti sosial tersebut, sebab kegiatan seperti ini jarang ada oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat untuk dapat mengikuti kesempatan baik ini semakin banyak pendaftar akan semkin bagus,” ungkap Bupati.

Direncanakan sebelum mengadakan bahkti social,wanita berdarah asli kaur ini, akan terlebih dahulu berziarah ke Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci hilir , setelah itu esok harinya pada tanggal 9 April kurang lebih pukul 8 akan mengadakan serangkaian kegiatan bahkti social. Seperti sunatan masal, pengobatan gratis, deteksi dini kanker rahim di Lapangan Desa Cuko Enau dan operasi katarak bertempat di RSUD Cahaya Bahtin.Kaur.

Ditambahkan Gusril Pausi, bahwa serangkaian kegiatan pelayanan dalam bahkti sosial tersebut akan dilakukan dengn gratis tanpa biaya, ” bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan bahkti sosial tersebut silakan mendaftar ke Kepala Desa atau camat di wilayah masing-masing, semua pelayanan dilakukan secara gratis,” Ungkap Gusril Fausi.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Replikasi Inovasi Desa ‘Study Banding’ Desa Kecamatan Merigi Sakti Dan Desa Blau

LEBONG, SNN – Replikasi Inovasi Desa “Study Banding”  antara tim pelaksana Desa Kecamatan Merigi Sakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *