Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bupati Kepahiang dan Ketua DPRD Hadiri Peringatan HUT Kota Curup

Bupati Kepahiang dan Ketua DPRD Hadiri Peringatan HUT Kota Curup

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Untuk menjaga hubungan baik antara Kabupaten Kepahiang dengan khidmat Bupati Kepahiang Dr. Hidayatullah Sjahid MM.IPU dan Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan. SP, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka perayaan HUT Ke-141 Kota Curup Tahun 2021, Sabtu (29/05).

Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rejang Lebong dalam Rangka Perayaan HUT Kota Curup Ke-141 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, SH, dengan mengusung tema. Dengan semangat hari jadi Kota Curup ke-141 mari kita wujudkan kabupaten Rejang Lebong yang berkarakter, religius, cerdas, sehat, berbudaya dan sejahtera maju bersama dengan akronim bercahaya untuk semua.

Didalam Penyampaian Bupati Kepahiang, “dia berharap dengan momentum ini antara kedua kabupaten dapat bersinerji dengan baik demi kemajuan kabupaten masing masing dan di acara ini Ucapan selamat atas hari jadi kabupaten Rejang Lebong yang ke 141 semoga makin maju dan sukses selalu,” ucap Hidayatullah Sjahid.

Dilanjutkan oleh Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kota Curup ke-141 tahun 2021. Semoga Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong selalu jadi Kota Idaman, dan dengan semangat hari jadi Kota Curup Ke 141 ini dapat menjadi lebih maju dan sejahtera.

Saya berharap melalui kesempatan ini Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Rejang Lebong dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan,” kata Windra Purnawan.

Lebih lanjut dikatakan Windra Purnawan jalinan silaturahmi dan kerjasama antara kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Rejang Lebong diharapkan dapat terus terjalin demi kemajuan dan kesejahteraan  bersama sebagai Dua Kabupaten yang bertetangga.

Sementara itu Bupati Rejang Lebong Drs.Syamsul Efendi,MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas penyelenggaraan dan kehadiran para tamu dan undangan dalam Rapat Paripurna Istimewa peringatan HUT ke-141 Kota Curup.

Dia mengatakan melalui peringatan HUT Kota Curup ke-141 ini dapat mengingatkan kita semua akan sejarah lahirnya Kota Curup.

Melalui peringatan HUT Kota Curup ini sebagai pedoman bagi kita dalam melihat masa lalu sebagai pondasi bagi kita untuk mengisi setiap detik kedepan dengan kerja produktif dan nyata untuk kemajuan Kabupaten Rejang Lebong,” kata Bupati Syamsul Efendi.

DiKetahui Hadir dalam paripurna istimewa ini Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Keuangan dan Pembangunan Dr.Soemarno.M.Pd, Pimpinan dan Anggota DPRD Rejang Lebong, Forkopimda Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong, Sekda Rejang Lebong, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Kepala OPD dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *