Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bupati Kopli Ansori Melantik BPD Terpilih Masa Bakti 2021-2027

Bupati Kopli Ansori Melantik BPD Terpilih Masa Bakti 2021-2027

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Setelah dilaksanakannya pemilihan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di Kabupaten Lebong bebarapa waktu yang lalu akhirnya hari ini Jum’at (30/04) Bupati Kopli Ansori melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota BPD terpilih masa bakti 2021-2027, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lebong.

Dalam sambutannya Kopli Ansori menyampaikan, “alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar dan kepada anggota BPD yang sudah di lantik saya berharap  bekerjalah dengan baik sesuai dengan fungsinya, karena amanah ini diberikan oleh masyarakat jadi utamakan kepentingan masyarakat  dan bisa bersinergi dengan pemeritah desa untuk pembangunan,” sampai Bupati.

Pelantikan BPD hari ini terdiri dari beberapa Kecamatan, antara lain:
-Lebong Selatan
-Bingin Kuning
-Pinang Belapis
-Uram Jaya
-Lebong Atas
-Amen
-Rimbo Pengadang
-Lebong Utara

Namun ada beberapa desa yang belum melaksanakan pelantikan dikarnakan polemik sedikit dan masih menunggu kelengkapan administrasi yang masih perlu dibenahi.

Turut hadir dalam acara ketua DPRD Kabupaten Lebong, Polres Lebong, Kejari Lebong, Sekda Lebong, PMD, anggota BPD terpilih serta dinas terkait. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *