Rabu , 3 Maret 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Bupati Lebong Resmikan Ruang Operasi RSUD Modular Operating Theatre (MOT)

Bupati Lebong Resmikan Ruang Operasi RSUD Modular Operating Theatre (MOT)

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Pada Kamis (28/01) Bupati Kabupaten Lebong Dr. H, Rosjonsyah memimpin peresmian ruang Operasi Modular Operating Theatre (MOT) dengan pemotongan tumpeng.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut,  Kejari Lebong, Dandim 0409 Rejang Lebong, Kapolres Lebong diwakili Kapolsek Lebong Tengah, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag UPL dan undangan lainnya.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Bupati Rosjonsyah, beliau mengatakan bahwa, “sungguh sangat luar bisa pencapaian RSUD Kabupaten Lebong sudah mulai membaik ini dibuktikan adanya gedung /ruang operasi seperti ini sangat bagus, tinggal nanti kedepan SDMnya yang perlu ditingkatkan juga,” sampai Bupati.

Dari penyataanya yang dilontarkan oleh Bupati, beliau tidak hanya mengharapkan peningkatan pembangunan infrastruktur yang ditingkatkan oleh Pemkab namun begitu juga halnya dengan pembangunan Sumber Daya Manusia.

Rosjonsyah juga berharap, “pihak Dinkes kedepannya, berupaya untuk menambah dan meningkatkan SDM agar tipe rumah sakit dari tipe D menjadi C,” harapnya.

Sementara waktu di RSUD Lebong saat ini sudah memiliki dokter spesialis bedah, namun tetapi untuk spesial kandungan masih kurang sebab standar kelas RS masih C kita butuh 2 orang dokter yang standby di sini,” pungkasnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati dan Wabup Hadiri Kegiatan Penutupan Pembekalan CPNS Farmasi Kabupaten Lebong

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Tepat pada hari ini Rabu (03/03) telah dilaksanakan pembekalan penutupan calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *