Senin , 26 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Bupati Lebong Turun Langsung Ke Lokasi Posko Covid-19

Bupati Lebong Turun Langsung Ke Lokasi Posko Covid-19

LEBONG, SNN – Bupati Lebong H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si. turun langsung ke lokasi posko pengecekan wabah virus Covid-19 di perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dengan Kabupaten Lebong, tepatnya di Desa Bioa Sengok, Selasa (31/03).

Kunjungan Bupati kali ini didampingi oleh Kepala Dinas lainnya, serta Camat Rimbo Pengadang Lasmudin, S serta pihak Satgas Polsek Dan Koramil, serta Dinas Kesehatan.

Bupati Rosjonsyah menegaskan kepada masyarakat bahwa, ”wabah virus covid-19 ini tidak main-main, maka dari itu Bupati mengimbau agar hasil tani masyarakat Lebong tidak untuk di jual keluar terutama padi, gabah dan beras, hal ini dimaksudkan demi kebutuhan masyarakat kabupaten lebong,” jelas Bupati.

Lanjutnya, “pihak kami akan segera menyediakan alat pelindung diri APD, akan diadakan secepatnya namun masih seadanya,” ujarnya.

Kepada petugas yang berjaga di posko pintu masuk Kabupaten Lebong, Bupati meminta agar lebih memperketat lagi pengawasan terhadap orang-orang yang memasuki Kabupaten Lebong. Karena Bupati sangat menghawatirkan atas lalu lintas di jalan lintas Curup-Muara Aman, dengan keadaan darurat seperti saat ini.

“Bagi yang bertugas di posko, agar selalu berhati-hati untuk melakukan tugas penangan wabah virus covid-19, harap pengunjung yang datang dari jauh untuk diperiksa lebih lanjut, karena hal yang ditakuti berdampak buruk bagi masyarakat di Kabupaten Lebong,” tutupnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Rosjonsyah pun ikut serta untuk cek kesehatan dirinya. (MNHR/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Desa Talang Karet Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *