Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bupati Lisdimianto Kukuhkan Pengurus FKKD Kabupaten Kaur

Bupati Lisdimianto Kukuhkan Pengurus FKKD Kabupaten Kaur

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Tepat pada Senin (14/06), Bupati Kaur H. Lisdimianto, SH.MH menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) dan menyerahkan secara langsung bendera petaka kepada ketua terpilih FFKD Kabupaten Kaur periode 2021-2026.

Dari pantauan awak media Kegiatan FFKD di kabupaten Kaur dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah beserta rombongan, jajaran pemerintah kabupaten Kaur, Kepala Dinas, Sekda, Waka Polres, Kodim Bintuhan, seluruh Kepala Desa di Kabupaten Kaur, serta pihak terkait lainnya.

Terlihat pada kesempatan ini Bupati Lisdimianto, SH. MH menyerahkan secara langsung bendera petaka kepada Ketua FKKD terpilih Gusmadi Kepala Desa Bungin Tambun 3 Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah memberi motivasi kepada seluruh kepala desa di Kabupaten Kaur agar lebih kompak, untuk mewujudkan cita-cita pemerintah membangun dari pinggiran.

Senada dengan Wagub, dalam pidato Bupati menyampaikan beberapa wacana, memberi pandangan para Kades agar pembangunan di Kabupaten Kaur kedepannya lebih terarah tepat guna, serta menyusun RPJMD sesuai mandat Undang-undang no 6 tahun 2014.

Diketahui, tujuan FKKD di bentuk sebagai wadah koordinasi Kades dalam pennyusunan perencanaan untuk mendukung program pembangunan yang dicanangkan. (J.Elyas)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *