Sabtu , 22 Februari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Bupati Mian, Kunjungi Rumah Warga Penderita Tumor Usus

Bupati Mian, Kunjungi Rumah Warga Penderita Tumor Usus

BENGKULU UTARA, SNN – Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian kunjungi rumah warga penderita tumor usus yang bernama Analia Safitri (19) warga Desa Taba Tembilang, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari Jum’at (17/01).

Kunjungan Bupati Ir.H.Mian, untuk mendengarkan keluhan keluarga Analia Safitri, sekaligus mendengar kronologis curhatan dan menghibur serta mendo’akan Analia yang sedang terbaring di tempat tidurnya agar cepat sembuh. Tidak hanya sampai di situ, Bupati juga memberikan bantuan.

“Penyakit itu datangnya dari yang kuasa, cobaan hidup ini berbagai macam yang kita hadapi, bersabar, berdo’a serta berusaha dan berkeyakinan bahwa setiap penyakit itu pasti ada obatnya. Kuncinya jangan pasrah dengan keadaan, mari bangkit untuk melanjutkan kehidupan, terus semangat dalam berobat, datangi rumah sakit atau puskesmas yang ada, koordinasi dan cari solusi. Masalah biaya tidak usah di pusingkan karena semuanya sudah gratis ditanggung BPJS,” ungkap Bupati.

Sambil berbaring Analia Safitri yang mengalami penyakit tumor usus, didampingi ayahnya bernama Supardi, mengucapkan terimakasih dan merasa senang atas kunjungan Bupati Mian, di kediamannya.

“Terimakasih atas kunjungan bapak Bupati. Sungguh hari ini tidak kami duga kediaman kami dikunjungi oleh Bupati, ini merupakan kehormatan dan kebangaan bagi kami. Selama ini anak kami telah di bawa ke rumah sakit namun pihak rumah sakit merujuk anak kami ke rumah sakit yang ada di Palembang. Memang masalah pengobatan ke Palembang itu bisa gratis menggunakan BPJS, kebingungan kami masalah biaya transportasi dan biaya kehidupan selama berada di Palembang nantinya,” jelas Supardi.

Sementara Ibu Analia, Susilawati mengatakan, sudah tiga kali membawa anaknya ke rumah sakit namun hingga saat ini belum ada perubahan. Kelihatannya penyakit yang diderita Analia sudah sejak lama, namun baru diketahui lima bulan terakhir ini, setelah di cek ke rumah sakit.

“Sudah tiga kali dibawak ke rumah sakit. Dulu kami kira anak kami, hanya penyakit demam biasa saja. Setelah lima bulan belakangan ini, baru kami ketahui, anak kami ini ada penyakit di usus, itu pun hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” tutup Susilawati. (AMT)

About adminSNN

Check Also

Bupati Rejang Lebong Tinjau Langsung Pasar Kuliner di Lapangan Setia Negara

REJANG LEBONG, SNN – Malam Minggu yang cerah dan spesial bagi kaum melenial dan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *