Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Bupati Mian Sampaikan Kinerja Pemkab Melalui Video Conffrence Bersama MenPanRB

Bupati Mian Sampaikan Kinerja Pemkab Melalui Video Conffrence Bersama MenPanRB

BENGKULU UTARA, SNN – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bersama Sekretaris Daerah Drs. Haryadi, Spd, MM didampingi Dinas Terkait dalam Penyampaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama MenPanRB melalui Video Conffrence yang bertema Evaluasi Sakip di Ruang Pola Setdakab, Senin (14/09).

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara membahas terkait perubahan Strategi Akibat Pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara diantaranya, seperti :

– Program Replanting

– Program Padat Karya

– Program Pendampingan UMKM

– Bantuan Langsung Tunai

– Bantuan Intensif Tenaga Kesehatan

– Rumah Pangan Lestari

– Bantuan Bidang Pendidikan Baju sekolah

– Bantuan Swakelola Desa

– Bekerja sama dengan CSR

Beberapa tindaklanjut itu berupa rencana strategis untuk terus membangun Bengkulu Utara meski sekarang kita mengahadapi wabah virus Covid-19 dan ini merupakan tujuan agar masyarakat tidak terlalu berdampak pada perekonomian masyarakat yang begitu signifikan, namun Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara selalu berupaya.

Terkait Progres capaian kinerja oleh LHKASN untuk Kabupaten Bengkulu sendiri sudah mencapai 100% yang dimana dalam melayani masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara selalu menerapkan Pelayanan Publik yang sesuai dengan yang diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik, seperti Dinas terkait yang melayani masyarakat seperti Dukcapil, DPMD dan lain-lain.

Diharapkan dalam penyampaian kinerja di Bengkulu Utara ini menjadi lebih baik yang dari C+ menjadi B+ dengan adanya Evaluasi Kinerja ini. (Red Amunt)/ADV

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *