Jumat , 3 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan /  Bupati Minta Seluruh OPD Support Kegiatan Penyandang Disabilitas

 Bupati Minta Seluruh OPD Support Kegiatan Penyandang Disabilitas

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mensupport kegiatan penyandang disabilitas.

Hal tersebut disampaikan Bupati pada saat menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke III Lembaga Perlindungan Penyandang Disabilitas Sehati (LPPDS) Bengkulu Selatan dan Perayaan Hari Disabilitas Internasional tahun 2019 di Gedung Pemuda, Kota Manna, Kamis (12/12).

“Tadi kita dengar bersama aspirasi kawan-kawan penyandang disabilitas. Saya minta seluruh OPD dan kita semua mendukung kegiatan keluarga kita penyandang disabilitas ini. Tadi mereka juga minta agar ada sekretariat, saya minta ini ditindaklanjuti. Mungkin ada kantor atau gedung yang kosong, mungkin bisa digunakan untuk sekretariat LPPDS,” tegas Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan sejumlah bantuan bagi penyandang disabilitas.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat, agar tidak mendiskriminasikan penyandang disabilitas. Karena, di setiap kekurangan yang dimiliki oleh mereka, menurut Gusnan banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain.

“Kekurangan jangan dijadikan alasan penghalang untuk sukses. Ingat, hidup yang saat ini kita jalani adalah anugerah yang harus kita nikmati. Tidak sedikit keluarga kita yang penyandang disabilitas ini sukses mengalahkan orang-orang pada umumnya. Jangan diskriminasikan mereka jangan jauhi mereka. Tugas kita semua untuk mendukung mereka,” sampai Gusnan.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Walikota Sampaikan ‘Surat Cinta’ Untuk Pasien Positif Covid-19

KOTA BENGKULU, SNN – Walikota Bengkulu  Helmi Hasan sampaikan surat cinta dan parcel kepada keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *