Rabu , 5 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Bupati Rejang Lebong Siapkan Lahan 4000 H Penanganan Pasca Covid-19

Bupati Rejang Lebong Siapkan Lahan 4000 H Penanganan Pasca Covid-19

REJANG LEBONG, SNN – Bupati rejang lebong DR. Ahmad Hijazi didampingi Kadis PUPR Yusran fauzi minggu (12/04) pagi, melakukan survey ke beberapa kecamatan guna menyiapkan lahan 4000 ha. Lahan ini sendiri nantinya akan di tanami jagung dan padi, rinciannya 1000 ha untuk tanaman jagung dan 3000 ha untuk tanaman padi.

Tokoh Pemuda Bengkulu Evan Zuardianto saat dimintai tanggapanya sangat mengapresiasi langkah Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dalam menyiapkan langkah kongkrit pasca covid-19 ini berakhir “saya pikir ini baik, dan sangat tepat sekali ya, ini sebuah pemikiran untuk menyiapkan bagaimana ketersediaan pangan di daerah bisa tetap terjaga,” ujarnya minggu (12/04).
lebih lanjut Evan mengatakan, seharusnya kepala daerah lain juga memikirkan hal ini, ini bentuk nyata pembangunan ekonomi pasca krisis Corona agar tidak terjadi kekurangan kebutuhan pangan, sebaiknya para bupati juga melakukan hal yang sama seperti rencana bupati Rejang Lebong ini. Beliau memikirkan bagaimana kebutuhan masyarakat bisa tercukupi, tidak hanya bentuk bantuan yang sifatnya sesaat semata.
Senada dengan Evan, Fajar Tokoh Muda Bengkulu juga mengapresiasi rencana program Bupati Rejang Lebong ini “ya, Bupati Rejang Lebong Siapkan Lahan 4000 H Penanganan Pasca Covid-19 , ini sebuah terobosan besar dan baik jika program 4000 ha lahan untuk jagung padi ini terlaksana, ini sebuah pemikiran baik beliau yang orang lain belum pikirkan, memang perlu suatu action besar untuk ketahanan pangan daerah pasca covid-19,” Tutup Ketua Bpc Hipmi Kota Bengkulu ini. (RED)

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *