Senin , 21 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Bupati Rejang Lebong Tinjau Langsung Pasar Kuliner di Lapangan Setia Negara

Bupati Rejang Lebong Tinjau Langsung Pasar Kuliner di Lapangan Setia Negara


REJANG LEBONG, SNN – Malam Minggu yang cerah dan spesial bagi kaum melenial dan di mana mayoritas masyarakat beristirahat dengan keluarga di rumah dan ada juga berlibur di akhir pekan namun berbeda sosok bupati Rejang Lebong yang kerap di panggil Hijazi, meninjau langsung Pasar Kuliner sekaligus menyapa para pedagang pasar kuliner dan serta langsung mwndengarkan tanggapan dan aspirasi dari pada pedangang dan para pengunjung.

Adanya Pasar Kuliner ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk ikut ambil bagian dalam melestarikan kuliner warisan asli Indonesia, khususnya Kabupaten Rejang Lebong agar tidak pudar diterjang serbuan makanan luar.

Selain itu, guna memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pangan terjangkau dengan akses lebih mudah dan dapat meningkatkan ekonomi kabupaten Rejang Lebong.

Disaat awak media SNN meminta tanggapan dari para pedagang ibu Rita Arayani (45) menjelaskan, “kami sangat bangga dengan adanya pasar kuliner yang baru di resmikan minggu kemarin dan ini sangat membantu serta dapat medorong perekonomian kami umumnya untuk masrakat Kabupaten Rejang Lebong serta para pengunjung mudah menjangkau apa yang mereka inginkan yang mana tertata rapi sehingga dari kejauhan  pun mereka bisa melihat makanan yang mana mereka inginkan, saya pribadi dan mewakili para pedagang mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah membangun pasar ini sehingga kami berjualan dapat secara terta dan rapi, sekali lagi terima kasih pak bupati,” ucapnya sambil bersyukur.

Mari secara bersama-sama khususnya kita yang hadir pada saat ini untuk membeli dan menjadi pelanggan terhadap produk-produk yang disediakan, serta dapat mengajak seluru lapisan masarakat untuk segera berkunjung ke pasar kuliner Kabupaten Rejang Lebong ini.

Dan penyampaian bapak bupati menjelaskan, “mari kita jaga dan lestarikan pasar kuliner di lapangan Setia Negara ini dengan baik, dan mari kita tingkatkan perekonomian kita melalui pasar ini, ajak rekan-rekan dan sanak saudara kita masing- masing segera berkunjung ke pasar kuliner ini,” ucap bapak Hijazi dengan nada menghimbau. (FB)

 

About adminSNN

Check Also

BLT-DD Tahap Akhir Desa Benuang Galing Selesai Direalisasikan

KEPAHIANG, SNN – Dengan ketentuan protokol kesehatan dan peraturan yang sudah ditentukan selalu diupayakan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *