Sabtu , 30 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Bupati : Sambut  Dengan Baik Kedatangan Komandan Pangkalan TNI – AL Letkol Yustus Nasarius  Rossi

Bupati : Sambut  Dengan Baik Kedatangan Komandan Pangkalan TNI – AL Letkol Yustus Nasarius  Rossi


REJANG LEBONG, SNN- Hari yang penuh berkah dan sebuah kehormatan didalam suasana yang penuh rahmat dan barokah bapak Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH. M. Si menyambut serta menerima dengan penuh rasah bangga dan haru di dalam  kunjungan Kerja dan Ramah Tamah dengan Komandan Pangkalan TNI AL, Letkol (p) Laut Yustus Nasarius Rossi beserta jajarannya, pertemuan ini disambut dengan baik oleh Bupati Rejang Lebong dan  disambut langsung  di Ruang Kerja Bupati, Senin (02/03).

Dalam penerimaan ini, Bupati DR. H. Ahmad Hijazi, SH. M. Si didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pranoto, SH. M. Si serta Zulkarnain, SE Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam acara ini juga, “Pemkab Rejang Lebong memberikan cendra mata kepada Bapak Letkol Laut (p) Yustus Nasarius Rossi yang diberikan langsung oleh Bupati Rejang Lebong. Dan diterima dengan baik dan ucapan terima kasih atas kunjungan kerjanya,” ucap Ijazi. (RIO)

 

About adminSNN

Check Also

Rozi : LSM Kena OTT Tidak Terdaftar di Aliansi

BENGKULU UTARA, SNN – Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara, Rozi HR memastikan oknum anggota LSM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *