Sabtu , 22 Februari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Bupati Tak Jadi Datang Masyarakat Desa Resno Kecewa

Bupati Tak Jadi Datang Masyarakat Desa Resno Kecewa

MUKOMUKO, SNN – Warga Desa Resno Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko kecewa dengan Bupati Mukomuko Khairul Huda, Karena gagal menyambangi mereka sedangkan masyarakat desa sudah lama menunggu, Sabtu (01/02).

Pasalnya hari ini beliau telah berjanji ingin berkunjung ke desa mereka, untuk melihat kondisi tanah longsor yang telah terjadi beberapa hari yang lalu yang mengancam beberapa rumah warga, namun hal tersebut gagal dilaksanakan.

Warga sudah pada ngumpul, pertama ajudan Bupati menelpon kepada Kades Resno Mardalius, bahwa rombongan Bupati sudah di jalan mau mengarah ke sini, mampir sholat dulu di Lubuk Pinang terang ajudan bupati, karena Bupati mau berkunjung ke desa Resno, tentunya pak Camat V Koto Iftikar S.Pd ikut menyambut kedatangan rombongan bupati. Alhasil, setelah 2 jam Camat v koto menunggu, rombongan Bupati berputar arah, mengatakan lewat via telpon tidak jadi, sehingga warga desa Resno merasa kecewa,” jelas satu satu warga yang tidak ingin disebut identitasnya.

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Mukomuko ini, yang dikatakannya tidak dapat di percaya, hingga masyarakat merasa kesal sebab mereka sangat mengharapkan kedatangannya, karena tanah longsor itu akan semakin luas, sehingga rumah warga sebentar lagi akan jadi korban musibah tersebut.

Kepala Desa Resno Mardalius, menyampaikan kepada warganya, “kita harus bersabar, mungkin saja pak Bupati ada undangan lain yang lebih penting, mungkin juga waktu sangat padat,” jelas Kades kepada masyarakat. (A.R)

About adminSNN

Check Also

Kapolsek dan TNI Rejang Lebong Ucapkan Selamat Kepada Kades Terpilih

REJANG LEBONG, SNN – Kapolsek dan TNI mendatangi Cakades yang terpilih di Rejang Lebong mengucapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *