Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bupati Tutup Jambore Daerah Pramuka di Tebat Sekuning

Bupati Tutup Jambore Daerah Pramuka di Tebat Sekuning

BENGKULU SELATAN, SNN – Kegiatan Jambore Daerah  ke-6 Pramuka Provinsi Bengkulu berakhir. Penutupan secara resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi digelar di Bumi Perkemahan Tebat Sekuning, Jumat (1/11) malam.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar kegiatan Jambore Daerah ini bisa menjadi pembakar semangat dalam menempah kepribadian pramuka berkarakter yang sehat, cerdas, ceria dan bersahabat sesuai dengan tema Jambore Daerah tahun 2019 ini.

Kepada peserta Jambore daerah yang berasal dari Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu, Gusnan berpesan agar silaturahmi  antar peserta, pendamping, pelatih dan panitia tetap terjaga.

“Kepada adik-adik pramuka, kalau ke Bengkulu Selatan, ingatlah bahwa kalian sudah pernah ke sini, artinya kalian punya keluarga di Bengkulu Selatan,” sampai Bupati.

Pada rangkaian upacara penutupan juga diumumkan pemenang beberapa cabang perlombaan di ajang Jambore Daerah. Untuk Pameran Kwartir Cabang sebagai juara pertama diraih oleh Kwartir Cabang Kota Bengkulu, juara kedua Kwartir Cabang Bengkulu Tengah dan juara ketiga Kwartir Cabang Rejang Lebong.

Sementara untuk Kategori Lomba Karnaval Budaya, juara pertama diraih Kwartir Cabang Muko-Muko, juara kedua Kwartir Cabang Rejang Lebong dan Juara Ketiga Kwartir Cabang Lebong.

Sedangkan untuk Perlombaan Pentas Seni, juara pertama jatuh ke Kwartir Cabang Kota Bengkulu, juara kedua Kwartir Cabang Rejang Lebong dan Juara ketiga direbut oleh Kwartir Cabang Kaur.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Bengkulu Selatan Berikan Penghargaan Pada Tenaga Kesehatan Berprestasi

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *