Rabu , 23 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Camat Harapkan Bedah Rumah Baznas Terus Bergulir

Camat Harapkan Bedah Rumah Baznas Terus Bergulir

BENGKULU SELATAN,SNN – Camat Kedurang Ilir,Marwin berharap program bedah rumah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bengkulu Selatan terus bergulir. Itu disampaikan Camat usai menyerahkan kunci bedah rumah kepada Mujirah,warga Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir,Rabu (2/10/2019).

“Tadi saya mewakili Bupati untuk menyerahkan kunci bedah rumah. Nah,program ini sangat membantu. Dengan adanya program ini masyarakat yang kurang beruntung sebelumnya berdiam di rumah tidak layak huni sekarang tidak lagi”.

Menurut Camat,terus terlaksananya program bedah rumah Baznas tidak lepas dari ketegasan Bupati Bengkulu Selatan,Gusnan Mulyadi yang terus mengingatkan para ASN dan perangkat desa untuk terus memenuhi membayar zakat,infaq dan sadaqah (ZIS) kepada pihak Baznas.

“Tadi kami serta pihak lembaga amil zakat masyarakat juga menyumbangkan seekor kambing untuk ibu Mujirah,semoga bermanfaat” .

Sementara itu Ketua Baznas,Mudin A. Gumay yang turut hadir pada kegiatan tersebut berharap program bedah rumah dan bantuan yang diberikan pihaknya dapat mengurangi angka kemiskinan masyarakat Bengkulu Selatan.

“Dukungan pemerintah daerah terus kami butuhkan agar program yang telah ada dapat terus terlaksana bahkan meningkat jumlahya”,pungkas Mudin.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Pertandingan Tim Sumut vs Babel Jadi Laga Pembuka, Pada Porwil Cabor Sepak Bola

BENGKULU SELATAN, SNN  – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se-Sumatera cabang olahraga (cabor) sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *