Minggu , 26 Mei 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Uncategorized / Camat Manna Rekomendasikan Calon Sekdes Gunung Sakti ke Kades Untuk Di-SK-kan.

Camat Manna Rekomendasikan Calon Sekdes Gunung Sakti ke Kades Untuk Di-SK-kan.

Yuhildani
Camat Manna

BENGKULU SELATAN,SNN – Hasil seleksi calon Sekdes dan perangkat desa Gunung Sakti hari ini akan direkomendasikan kepada Kepala Desa Gunung Sakti.

Camat Manna Yuhildani hari ini akan merekomendasika  calon sekretaris dan perangkat desa Gunung Sakti untuk di-SK-kan. Ada 3 nama yang sudah masuk seleksi penjaringan  beserta nilai hasil seleksi.

Menurut Yuhildani camat Manna, “ 3 nama yang  diajukan kepada Kepala Desa Gunung Sakti ,akan kami rekomendasikan.  Masalah siapa yang akan di SK-kan, itu kita serahkan kepada Kades Gunung Sakti, karena untuk merujuk satu nama bukan kewenangan kami. Kepala Desalah yang lebih tahu siapa yang akan di-sk-kan untuk mendampinginya, jadi sekdes atau perangkat desa.”tegas Yuhildani.

Disinggung masalah perangkat desa Jeranglah Tinggi yang pengangkatan perangkatnya pada tahun 2015 dinilai menjadi polemik di masyarakat Yuhildani mengatakan,”akan kita tindaklanjuti, kami lihat dulu seperti apa yang terjadi di desa Jeranglah Tinggi. Jika memang melanggar aturan mungkin akan diadakan pemilihan ulang.”tutup Camat.

Tempat terpisah, tokoh masyarakat desa Gununf Sakti, Turman memberikan tanggapan, saya mengimbau agar kades bisa menerima keputusan sesuai aturan, jangan sampai ada aturan yang dilanggar. Bertindaklah propisional agar tidak menimbulkan gejolak di masyarakat. Karena kalau aturan tidak ada yang dilanggar mudah- mudahan aman tidak ada kejolak di tenga masyarakat. Tujuan penjaringan Perangkat atau Sekdes itu untuk mencari putra- putri terbaik di Desa Gunug Sakti ini.” tegasnya.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Asri

About adminSNN

Check Also

Bupati Bengkulu Selatan : ASN Mudik Boleh Pakai Kendaraan Dinas.

    BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *