Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Camat Seginim, Persiapan Sosialisasi PPKM (Pembatasan Pelasanaan Kegiatan Masyarakat) Sudah Dimulai

Camat Seginim, Persiapan Sosialisasi PPKM (Pembatasan Pelasanaan Kegiatan Masyarakat) Sudah Dimulai


Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dengan meningkatnya angka yang terpapar Covid-19 di Bengkulu Selatan maka pemerintah daerah Bengkulu Selatan mempersiapkan surat edaran baru yang diperkirakan akan diberlakukan mulai tanggal 16 Juli 2021.

Hal ini disampaikan oleh Camat Seginim Mardalena S.Pd, M.Si, di ruang kerjanya kepada awak media. “Untuk hari ini kita mulai memberikan himbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Seginim,cagar kiranya bagi yang melaksanakan hajatan atau pesta pernikahan dapat dipercepat, karena kemarin kami rapat bersama tim gugus tugas Covid-19 di Pemda Bengkulu Selatan,” ujar Mardalena.

Dari hasil rapat tersebut pemerintah akan menerbitkan surat edaran baru PPKM yang diperkirakan selesai pada 16 Juli mendatang.

Kebijakan ini diambil karena mengingat di Bengkulu Selatan saat ini penyebaran Covid-19 sudah semakin meningkat.

Bagi warga yang sudah terlanjur untuk mempersiapkan pelaksanaan hajatan sampai tanggal 16 Juli itu masih diperbolehkan tapi dengan catatan harus mematuhi Protkes, jika ada masyarakat yang melaksanakan pesta pernikahan tidak mematuhi Protkes maka akan kita berikan sanksi pembubaran secara paksa,” jelas Camat.

Lanjutnya, “jadi sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat silahkan laksanakan pesta pernikahan tapi patuhi Protkes sebelum keluar surat edaran yang baru,” demikian Camat Seginim. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *