Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Camat Tubei Turun Langsung, Pantau Kegiatan Pemdes Suka Datang

Camat Tubei Turun Langsung, Pantau Kegiatan Pemdes Suka Datang

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Camat Tubei Kabupaten Lebong A. Hutabarat S.Sos turun langsung ke lokasi pembangunan lapen untuk mengecek hasil kegiatan Desa Suka Datang Tahun 2020 yang lalu. Didampingi Kepala Desa Yulisparolin beserta perangkat desa setempat, Selasa (31/08).

Saat dikonfirmasi melalui via telpon hari ini Rabu (01/09) Kepala Desa Suka Datang mengatakan, “memang benar kita bersama-sama Camat kemarin turun langsung melihat kegiatan lapen tahun 2020 dikarenakan laporan dari masyarakat dan alhamdulillah sudah diperbaiki,” ujar Kades.

Lanjut Kades, “untuk kedepannya kita harapkan kepada semua pihak agar tetap memberikan kritik dan saran yang sifatnya membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Suka Datang.”

Disisi lain, hal senada juga disampaikan Camat, “saya tetap akan mendukung program dari pemerintah Desa Suka Datang apalagi yang sifatnya membangun untuk kepentingan masyarakat namun tetap mematuhi aturan yang berlaku,” imbuh Camat.

Terakhir Camat berpesan, “pesan saya bekerjalah, secara professional dan selalu koordinasi dengan semua pihak yang paling penting transparan dan selalu melibatkan kan masyarakat dalam membangun dan mengambil kebijakan,” tutupnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *