Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Catatan Sejarah Untuk Desa Suka Rami

Catatan Sejarah Untuk Desa Suka Rami

REJANG LEBONG, SNN – Pembukaan Jalan dan Lapen bahkan Pelapis tebing dan satu Jembatan  menjadi  catatan sejarah  untuk Desa Suka Rami Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.

Menjadi catatan sejarah  untuk Desa Suka Rami Kecamatan Bermani Ulu
Kabupaten Rejang Lebong.Pembukaan jalan dan lapen bahkan pelapis tebing dan
sebua jembatan terujud dan tertata sesuai yang di harapkan oleh pemerinta dan
masarakat desa sukarami kecamatan bermani ulu kabupaten rejang lebong.

Ofnam 100% kegiatan 29/12, di tahun 2018 ini berjalan  sesuai dengan harapan,  Kepala Desa Suka Rami, Risno yang didampingi  camat bermani ulu Aman wardi,  Babinsa  serta team teknis lainnya merasa hasil yang begitu memuaskan yang sangat dibanggakan oleh masarakat setempat.

Disaat wartawan SNN mengkonfirmasi, Kepala Desa menjelaskan,”saya sangat bersemangat dalam membangun desa sukarami ini,akan saya ujudkan sesuai dengan keinginan masarakat,serta saya berterimakasi sebesar besarnya kepada pemerintah,  karena sudah mengucurkan program DD dan ADD ini sehingga kami bisa dengan pesat membangun desa kami ini.”tutupnya dengan nada yang begitu semangat.Diwaktu yang sama wartawan SNN memintak tanggapan masarakat,salah seorang yang mengatasnamakan masyarakat menjelaskan,” kami sangat bersukur dan berterimakasi kepada bapak kepala desa kami ini, karena baru beliau yang mampu membuka badan jalan serta pembutan jalan lapen di desa kami ini. Sudah lima kepala desa sebelumnya belum dapat membuat jalan tersebut,namun berbeda  kepala desa kami sekarang,orangnya sangat memperhatikan keperluan masarakat dan sangat terbuka  dengan masarakat.”ungkap sopian dengan tegas.

Dengan adanya program DD dan ADD ini masarakat dapat merasakan azas mampaatnya sehingga masyarakat sendiri dapat terlibat dalam segala pembangunan yang dilaksanakan dengan swakelola,makadari itu program pemerintah ini benar benar untuk masarakat.

Pewarta   : Fheby

Editor       : Asri

About adminSNN

Check Also

Warga Desa Komring Terima Bantuan Bedah Rumah

BENGKULU TENGAH SNN – Masyarakat desa Komring tersenyum bahagia karena menerima bantuan bedah rumah dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *