Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Cegah Penyebaran Covid-19, PPKM Desa Sebelat Ulu Bagikan Masker dan Cek Suhu Tubuh

Cegah Penyebaran Covid-19, PPKM Desa Sebelat Ulu Bagikan Masker dan Cek Suhu Tubuh

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Melalui petugas siaga posko covid-19, Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong membagikan alat-alat protokol kesehatan kepada masyarakat desa.

Adapun perlengkapan protokol kesehatan yang dibagikan oleh tim siaga covid-19 yakni seperti masker dan handsanitizer.

Selain itu, setiap warga desa yang keluar masuk desa diminta untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dan dibagikan masker serta diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Buhori S.E selaku Kepala Desa Sebelat Ulu menjelaskan, “kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan instruksi dari pemerintah pusat dengan menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2021 sebanyak 8 persen dari anggaran dana desa termasuk juga pendirian Posko,” jelas Kades.

Lanjutnya, “terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan dan untuk tim relawan petugas siaga posko covid -19 kami memberikan apresiasi yang luar biasa atas kerja keras nya dalam pencegahan dan penanganan demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di desa Sebelat Ulu,” sampai Buhori, S.E.

Alhamdulillah desa kita masih dalam keadaan aman dan normal terus kita melaksanakan sosialisasi membagikan masker dan pengecekan suhu tubuh tanpa terkecuali.”

Turut serta dalam kegiatan Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tim relawan posko covid-19 desa Sebelat Ulu. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *