Senin , 3 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Pemdes Sukadatang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Pemdes Sukadatang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

REJANG LEBONG, SNN – Desa Sukadatang Kecamatan Curup Utara, atas penyebaran Virus Covid-19 dibeberapa daerah yang makin bertambah dan meningkat menjadi perhatian khusus bagi aparatur desa dalam melindungi masyarakat, hal ini dilakukan oleh Kepala Desa Sukadatang Jamil beserta perangkat desa lainnya, pada Jum’at (22/05).

Dikatakan kepala desa Jamil, bahwa pihaknya bersama dengan seluruh element masyarakat desa Sukadatang, Kapolsek, Babinsa dan Puskesmas melakukan penyemprotan semua rumah warga se-desa Sukadatang Kecamatan Curup Utara.

Setelah kita melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah dan fasilitas umum, pada hari ini kita lakukan penyemprotan ke rumah-rumah masyarakat serta himbaun agar tidak untuk berkumpul yang tidak jelas.

Selain itu kami sudah meminta semua pendatang dari rantau yang sempat pulang agar jangan keluar dulu sebelum karantinanya usai dilakukan untuk sementara waktu, begitu juga kami himbau kepada warga agar tidak menyediakan tempat berkerumunan. Begitu juga pada malam hari jam 9 warga tidak boleh lagi berkumpul-kumpul dan nongkrong, semoga wabah ini cepat berlalu dan aktivitas dapat kembali normal,” kata Kepala Desa Jamil.

Dalam rangka tersebut dihadiri segenap pemuda, Karang Taruna Desa Sukadatang, BMA, BPD dan tokoh masyarakat, serta masyarakat desa Sukadatang. (RIO)

About adminSNN

Check Also

Penggunaan DAK Cadangan Kabupaten Lebong Akan Laksanakan Tiga Item Pekerjaan Fisik

LEBONG, SNN – Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong akan melaksanakan tiga item …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *