Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Club All Star PS Bengkulu VS Oldstar Bengkulu Utara Di Lapangan Sport Center Arma Jaya, “Sambangi Kediaman Rajo Malim Paduko Bengkulu Utara”

Club All Star PS Bengkulu VS Oldstar Bengkulu Utara Di Lapangan Sport Center Arma Jaya, “Sambangi Kediaman Rajo Malim Paduko Bengkulu Utara”

BENGKULU UTARA, SNN – Sabtu (25/07) sore, Club All Star PS Bengkulu, usai bermain di lapangan 45 Rajo Malim Paduko, rombongan pemain, anak dan istri yang turut hadir langsung dijamu oleh Bapak DR.H.Imron Rosyadi.MM.MSI, dikediaman pribadinya di kawasan Gunung Selan Kota Agramakmur Bengkulu Utara.

Dalam silaturahmi ini suasana tampak akrab, antara pemain Club All Star PS Bengkulu, Bersama Ayah Imron dan ditemani secangkir teh dan kopi obrolan tampak serius dan sekali-kali terdengar canda dan tawa diantara Rajo Malim Paduko, dengan para pemain, suasana semacam inilah yang selalu tercipta bila mana tamu yang bersilaturahmi di kediaman mantan orang nomor 1 di Bengkulu Utara ini.

Dalam suasana diskusi kecil, Ketua Club All Star PS Bengkulu, yang dinahkodai oleh Bung Apriadi Zakaria, mengucapkan, “terimakasih kepada bapak H.Imron yang mana telah meluangkan waktunya disela kesibukan beliau, menerima kunjungan silaturahmi kami, kami tadi menyampaikan kepada beliau agar kedepannya beliau bisa menjadi salah satu Keluarga Besar Club All Star PS Bengkulu, intinya kami minta dukungan kepada beliau selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu, atas kemajuan Club ini, alhamdulillah ayah kami Imron Rosyadi Insya Allah siap untuk mendukung,” ujarnya.

Terpisah dengan ini H. Imron Rosyadi saat dikonfirmasi langsung oleh Awak media Sinarnusantaranews.com dikediamannya beliau membenarkan bahwa Club All Star yang diketuai oleh Bung Apriadi Zakaria dan anggota, bersama anak, istri para pemain bersilaturahmi dikediaman kami.

Alhamdulillah silaturahmi ini adalah hal yang wajib dilakukan oleh kita, sebagai Umat Nabi Muhammad,” ujar ayah Imron.

Ayah Imron pun berjanji akan mendukung penuh atas kemajuan Club All Star Ps Bengkulu ini. “Insya Allah, semua kita bisa saling membantu,” ujar Ayah Imron. red (Amunt)

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *