Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Coffee Morning Bersama Ormas dan Awak Media, Polres Himbau Untuk Tetap Patuhi Protkes

Coffee Morning Bersama Ormas dan Awak Media, Polres Himbau Untuk Tetap Patuhi Protkes

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Bertempat di halaman Polres Kaur, kegiatan Coffee Morning dilaksanakan Polres bersama
sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan awak media, demi mempererat silaturahmi dan kontrol sosial, Jum’at (18/06).

Sekira pukul 08.00 WIB kegiatan Coffee Morning dibuka langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH.

Pada kesempatan ini Kapolres menghimbau agar semua pihak untuk terus berupaya kompak dan semangat untuk patuhi Protkes guna melawan Pandemi Covid-19 dan terus ingat tiga M.

Tetap patuhi Protkes terutama 3 M, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Selain itu mari kita dukung Pemerintah Kabupaten untuk mewujudkan visi misi dalam membangun kabupaten Kaur yang lebih baik,” ujar AKBP Dwi Agung.

Selain itu pada kesempatan ini pihak Polres juga mendengarkan beberapa pernyataan dari perwakilan Ormas yang disampaikan oleh Ketua FMOK. Beliau mengharapkan dapat bersinergi terhadap pihak Polres dan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Senada, ketua SPRI juga mengharapkan untuk terus menjalin komunikasi yang baik.

Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH juga menanggapi, menyuarakan dan mengarahkan kepada jajaran Kepolisian agar membimbing keakraban terhadap awak media.

Dalam Pidato Kasat Intelkam Tomson beberapa kupasan yang dituturkan mengatakan tentang bahasan covid-19. Berharap kepada masyarakat agar patuh terhadap aturan yang telah disosialisasikan.

Terkait permasalahan listrik yang terus meresahkan masyarakat Kaur. Pihak Polres menyampaikan kemungkinan mengadakan pertemuan kepada pihak PLN terkait permasalahan ini.

Dalam acara ini tampak hadir, pihak Ormas seperti SPRI, FMOK, SMSI, PWI, jajaran Polres dan sejumlah awak media. (J.Elyas)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *