Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Dalam Moment HBA dan IAD Kejari Kepahiang Bagikan 200 Sembako

Dalam Moment HBA dan IAD Kejari Kepahiang Bagikan 200 Sembako

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dalam rangka menyambut moment Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXI, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Ridwan, SH didampingi Kasi Intelijen Arya Marsepa, SH selaku Ketua Panitia HBA serta para Kasi/Kasubagbin di Kejaksaan Negeri Kepahiang, penyerahan secara simbolis digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kepahiang sebelum didistribusikan, Selasa (13/07).

Dalam sambutannya, Kajari Kepahiang Ridwan, SH menyampaikan bahwa kegiatan Baksos dilaksanakan secara serentak dan massif oleh seluruh Satker Kejaksaan RI di seluruh Indonesia. Tidak lain, tujuannya adalah untuk saling membantu dan perduli terlebih disituasi sulit akibat Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berkesudahan.

Baksos ini adalah wujud syukur seluruh Insan Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) kepada sang pencipta atas nikmat dan rizki, serta sebagai simbol harapan kepada masyarakat untuk tetap bersemangat pada masa pandemi,” ujarnya.

Mari kita saling menolong dan merangkul sesama, semoga dengan kepekaan yang terbangun dapat memberikan energi positif tersendiri bagi mereka yang sedang melewati kesusahan,” sambung Kajari.

Adapun 200 paket sembako didistribusikan langsung oleh Tim Kejaksaan Negeri Kepahiang  bekerjasama dengan Tim Satgas Covid-19 yang diwakili oleh Tim BPBD dan Tim Dinas Sosial Kabupaten dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bantuan sembako kita bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 berdasarkan data yang diperoleh dari Satgas Covid-19 yakni masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, termasuk pegawai dan honorer di Kejaksaan Negeri Kepahiang sendiri,” pungkasnya. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *