Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

REJANG LEBONG, SNN – Jum’at (18/09) yang penuh berkah pihak Kecamatan Delupu Rejang bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rejang Lebong dan Koramil SPN Bukit Kaba DLHKP melaksanakan kegiatan Jum’at bersih, lakukan gotong royong di Pekan Kamis yang berada di Desa Karang Jaya dimulai pada pukul 08.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib.

Kegiatan gotong royong di Pekan Kamis yang terletak di desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang dilakukan pihak Kecamatan bersama dari DLHKP,  Koramil, SPN Bukit Kaba, masyarakat desa Karang Jaya dalam rangka menyambut WDC (world cleaning day/hari kebersihan sedunia).


Kepala Dinas Lingkungan Hidup melalui Kabid Pengelolaan Sampah dan limbah cair B3, menyampaikan, “kami sangat mengharapkan koordinasi yang baik dari pemerintahan Desa/Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang atau kelurahan serta kecamatan untuk masalah penanganan sampah demi terciptanya lingkungan yang bersih dana sehat,” ujarnya.

Hari ini berdasarkan undangan Camat Selupu Rejang M Arif Mulyadi ini kita langsung turun ke lokasi Pasar Kamis atau pekan beserta 10 orang petugas kebersihan dan dari Koramil SPN Bukit Kaba serta pihak kecamatan, membersihkan lingkungan sepanjang jalan pekan dan di dalam lokasi Pekan Kamis tersebut,” terang Kadis DLHKP.

Selanjutnya, tim mendapatkan undangan dari Sekretaris Kecamatan Selupu Rejang  untuk ngopi bersama sekaligus diskusi bersama Camat M Arif Mulyadi, Kepala Desa Karang Jaya, Babinsa  Personil TNI dan mewakili masyarakat dalam rangka kebersihan lingkungan Pekan Kamis dan sekitarnya.
Terima kasih kepada seluruh Camat, Lurah dan Kades beserta Koramil SPN bukit kaba dan perangkatnya se-Kecamatan Selupu Rejang yang secara bersama-sama telah melakukan gotong royong, bersihan lingkungan yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan,” pungkas Kabid Pengelolaan Sampah dan limbah B3. (RIO)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *